Joglo Dan Rumah Minimalis

rumah joglo minimalis
Proses pengerjaan Rumah Joglo

Rumah Joglo

Joglo yang dikenal secara umum adalah merupakan rumah adat jawa pada saat ini ternyata masih dapat bersaing dengan kemajuan jaman, hal ini terbukti walaupun Rumah Minimalis merupakan trend tetapi banyak sekali yang menyisipkan satu luasan untuk dijadikan pendopo yang menggunakan arsitektur jawa atau sering kita sebut dengan Joglo.

Rumah Minimalis dan Joglo sebenarnya masih bisa dipadukan dengan beberapa syarat yang secara arsitektur masih sejalan, sehingga tidak merusak konsep desain rumah bahakan apabila perpaduanya arsitekturnya tepat maka akan menambah keindahan dari rumah tadi.

Beberapa Klien kami bahkan secara khusus meminta untuk dibuatkan desain dengan menggunakan pendopo, yang nantinya akan difungsikan sebagai ruang menerima tamu atau bahkan ruang  terbuka untuk berkumpul keluarga.

Arsitek arsitek Di Jogja dan solo mungkin sudah terbiasa dengan permintaaan seperti ini, karena di Jogja memang kebudayaanya masih sangat kental, sehingga pendopo atau rumah joglo sering sekali disandingkan dengan rumah baru yang memiliki konsep modern minimalis.

secara detil kami akan bahas tentang bagaimana konsep desain yang baik ketika memasukan joglo dikawasan rumah minimalis pada web kami DISINI
  



Related Posts