Denah Rumah

arsitek rumah yogyakarta

Denah Rumah adalah merupakan gambar pertama yang dibuat atau didesain oleh seorang arsitek.
Arsitek akan menyesuaikan kebutuhan dari pemilik baik dari sisi luasan maupun biaya pembangunan rumah nantinya.

Seorang Arsitek dalam membuat desain rumah harus juga mempertimbangkan bentuk akhir dari desain rumah seperti tampak rumah dan struktur. Arsitek juga akan mempertimbangkan hal- hal lain seperti bahan yang digunakan dan letak atau posisi suatu ruang berhubungan dengan kebutuhan cahaya alami dan penghawaan.

Di Yogyakarta karena ini adalah wilayah kerja kami, banyak sekali desain denah rumah yang cukup unik dan menarik sebenarnya apabila  kita mau membahas konsep arsitekturnya. dan banyak Arsitek di Yogyakarta  membuat desain unik baik itu yang beraliran minimalis, etnis dan lain-lain.

Sebagai kota budaya yogyakarta yang juga kota pendidikan para arsitek muda berkreasi sangat kreatif dari menggunakan bahan bekas sampai bahan kerajinan yang digunakan sebagai elemen arsitektural penghias fasad dari desain rumah.

Arsitek maupun kontraktor di yogyakarta / jogja yang mengusung konsep kota budaya sering sekali memberi ornamen jawa pada bangunan rumah yang dikemas secara modern sehingga walaupun dasar desain rumah yang dibuat adalah minimalis modern masih bisa selaras dengan peraturan daerah dan arsitekturnya menjadi unik dan menarik.

ada beberapa hal yang harus diprhatikan seorang arsitek dalam membuat sebuah denah rumah tinggal, Silahkan Klik DISINI untuk mengetahui bagaimana desain denah rumah yang baik secara arsitektur. 




Related Posts