Pemborong Rumah Jogja

Pemborong Rumah Jogja

Pemborong Rumah Di Jogja atau Yogyakarta terdiri dari berbagai golongan dan kalau mau kita uraikan secara sederhana dapat di klasifikasikan sebagai berikut :

  1. Pemborong Rumah berbadan hukum sebagai perusahaan jasa konstruksi atau kontraktor bangun rumah. Biasanya berbentuk CV atau PT dengan legal sebagai perusahaan yang terdaftar pada asosiasi Pengusaha konstruksi seperti Gapensi, Gapeknas, Gapeksindo dll.
  2. Pemborong Rumah Individual atau perorangan dengan penanggung jawab adalah seorang ahli arsitektur atau disebut arsitek atau seorang civil engineer dengan kemampuan khusus kontruksi bangunan.
  3. Pemborong Rumah Manajemen Tenaga atau Mandor Borong Tenaga, biasanya terbatas hanya pada borongan tenaga kerja untuk pembangunan sebuah rumah, sedangkan pengadaan material bangunan di adakan langsung oleh pemilik rumah.
Ketiga jenis pemborong diatas dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda dalam membangun rumah. 

pemborong rumah jogja

Memilih Pemborong untuk bangun rumah mungkin akan berbeda pada setiap orang, misalnya jika anda hanya membutuhkan rehab kecil atau parsial pada bagian rumah maka cara yang paling sederhana adalah dengan memilih mandor borong tenaga atau tukang, karena biasanya pemborong besar agak sulit jika diminta untuk mengerjakan pekerjaan dengan nilai terbatas.

Jika akan membangun rumah secara utuh dari awal maka kami sarankan untuk memilih pemborong rumah profesional baik individu maupun perusahaan kontraktor.

Hal ini dengan pertimbangan bahwa kompleksitas dari bangunan yang banyak akan sangat merepotkan jika dikelola sendiri, selain itu keterbatasan jika anda bukanlah ahli bangunan bisa jadi akan menyebabkan biaya pembangunan rumah akan menjadi bengkak atau mahal.

pemborong bangun rumah

Matakonstruksi selain bergerak dibidang pemborong atau kontraktor bangunan yang mengerjakan bangunan dengan desain rumah yang sudah ada, memiliki kelebihan juga karena dikelola oleh arsitek dan tenaga profesional yang dapat membantu anda untuk membuat desain dan memberikan saran agar didapatkan desain rumah terbaik sesuai kebutuhan dan biaya yang anda sediakan.

Bayangkan jika anda harus membuat desain rumah sendiri....

Entah bangunan rumah bergaya minimalis, etnis, joglo, modern...dll

pasti akan ribet bukan?

Belum lagi.. jika terjadi kesalahan atau kurang pasnya desain  yang terlanjur dikerjakan...tentunya akan menghamburkan rupiah sia sia.

Dengan Prinsip design & Build kami telah membangun ratusan rumah dan membuat pekerjaan pembangunan rumah terutama di jogja menjadi lebih sederhana bagi owner untuk memiliki rumah impianya.

Buat anda yang sedang ingin membangun rumah di jogja dan mencari pemborong rumah dan bangunan di area yogyakarta silahkan menghubungi kami pada nomer telp yang terdapat pada web ini, dan untuk melihat referensi desain rumah minimalis dan model rumah lainya silahkan klik pada link dibawah ini :

Untuk Melihat Layanan Jasa apa saja yang bisa kami berikan silahkan Klik Link Di bawah ini :

Semoga Artikel pendek tentang Pemborong Rumah Jogja ini dapat Menginspirasi







Related Posts