Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah minimalis modern 2 lantai pada gambar dibawah ini merupakan sebuah desain rumah dengan model rumah minimalis yang menerapkan sisi alam dan material alami sebagai pendukung kenyamanan dari desain rumah tinggal.

rumah minimalis

Rumah minimalis modern sebagaimana terlihat pada gambar diatas memiliki pintu kaca yang cukup besar dan banyak dengan kombinasi teras terbuka sebagai area bersantai keluarga, selain itu desain rumah minimalis modern ini juga memiliki pintu yang dapat dibuka lebar sehingga sebagian ruang dalam rumah akan terpapar cahaya dan penghawaan alami lebih banyak. kalau kita bicara tentang green architecture sebenarnya desain rumah minimalis ini dapat dikatakan sebagai sebuah desain rumah yang menganut konsep arsitektur tersebut.

Taman dan teras terbuka pada lantai atap teras atau lantai 2 bangunan ini digunakan sebagai rooftop dan desain roof garden yang mendukung kenyamanan dari rumah minimalis modern ini.

Kolam yang memutari teras rumah akan memberikan perasaan sejuk dan tenang ketika seseorang berada pada teras rumah, selain itu sebagaimana kita ketahui bersama bahwa penguapan air dari kolam yang berada disekitar halaman rumah akan meningkatkan kadar air diudara sehingga lingkungan rumah akan terasa lebih sejuk.

desain atap yang miring satu sisi pada rumah minimalis modern ini juga menunjukan bahwa arsitek menerapkan gaya minimalis sederhana pada desain tampak depan rumah, selain itu diberikan juga jendela kaca pada gunungan rangka atap membuat tampak rumah terlihat lebih ringan.

Hubungan antara air dan daratan seperti lantai dan halaman dibuat semepet mungkin untuk memberikan kesan ganda akan adanya kolam air didalam desain rumah tinggal minimalis ini.

Mungkin itu tadi sekilas tentang konsep rumah minimalis modern 2 lantai yang dapat kami ceritakan, masih banyak artikel atau gambar rumah minimalis pada web ini yang mungkin dapat menginspirasi anda, Jika anda ingin membangun rumah minimalis modern di jogja dan sedang bingung mencari arsitek atau kontraktor untuk melaksanakan semua impian anda.. silahkan menghubungi kami pada nomer telp pada web ini.
    

Related Posts