Arsitek Jogja

Arsitek Jogja

Jogja sebagai kota pelajar dan sekaligus kota tujuan wisata di indonesia memiliki ribuan arsitek yang secara tidak langsung mendukung terbentuknya ruang arsitektur di jogja.

Pemerintah kota jogja sendiri memberikan aturan atau perda untuk mendukung seni arsitektur bangunan di jogja. Contoh dengan adanya peraturan kawasan cagar budaya jawa di dalam beteng keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, atau kawasan arsitektur indies di kota baru dan masih banyak lagi.

Keselarasan desain rumah dan bangunan mewujudkan tata ruang yang indah karena terlihat rigid sebagai seni arsitektur yang terlihat utuh, menjadi sesuatu yang unik dan indah.

Gambar dibawah ini adalah contoh penataan kawasan secara arsitektur di nol kilometer jogja yang memiliki bangunan cagar budaya bergaya indies kolonial.

desain arsitektur kawasan indies nol kilometer jogja
kawasan Indies Nol Kilometer Jogja

Arsitek merupakan profesi yang merubah dunia dengan hasil karya seni bangunan yang di ciptakanya. dan dengan kreatifitasnya membuat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa (kayak Iklan :))

Seperti yang kita ketahui semua bahwa kota jogja memiliki kreatifitas lebih dari kota kota lain, bahkan banyaknya seniman dan kreator lahir dijogja, begitu pula dengan arsitek di jogja..banyak yang unik dan menarik kalo kita kulik lebih detail.

Kami sendiri telah bergelut lebih dari 15 tahun di bidang jasa arsitek dan kontraktor di jogja.

Yang bisa kami sampaikan adalah di jogja kliennya unik unik, kadang order desain rumah atau bangunan yang diminta tidak cukup hanya dengan terlihat sebagai desain rumah terbaru tetapi sering kali dituntut memiliki sesuatu yang berbeda dan unik.

Unik dan berbeda pada desain rumah dan bangunan itulah yg membuat arsitek harus berpikir lebih keras dalam membuat desain.

arsitek jogja mendesain bangunan unik
Bangunan Unik di Jogja 


Garis tangan seorang arsitek sering sekali memiliki ciri ciri yang mungkin menjadikan ke khas an dari desain rumah atau bangunan yang dibuatnya.

Tentunya itulah yang akan membedakan arsitek satu dan lainya. Pilihlah dengan bijak arsitek sebagai perencana awal dari rumah dengan baik. karena ketika anda memilih dengan tepat maka itu adalah modal terbesar untuk terwujudnya mimpi anda tentang bangunan.

Satu hal yang selalu menjadi semangat kami dalam membuat desain adalah senyum puas dari klien ketika rumah selesai dibangun, evoria memiliki rumah baru tersebut menjadi kebahagian tersendiri bagi kami sebagai arsitek dan sekaligus kontraktor dalam mewujudkan rumah impian klien klien kami.

Diakhir tulisan ini sebenarnya kami ingin ngiklan sekalian :)

Mungkin ada pembaca yang sedang mencari arsitek di jogja dan atau kontraktor untuk membangun rumah dan bangunan silahkan hubungi kami pada contact yang tertera pada web ini ya.




Related Posts